Merayakan Imlek 2021 dalam Kesederhanaan - Wijana Mojoagung
Loading post...

Merayakan Imlek 2021 dalam Kesederhanaan

 

 

IMLEK. Mendengar kata Imlek, apakah yang terngiang dalam benak kita pertama kali? Kalau yang terpikir adalah angpao, berarti sama. Ha ha ha. Selain angpao, Imlek identik dengan nuansa merah, barongsai, manisan, dan masih banyak yang lainnya. Namun, sedikit berbeda untuk tahun ini. Di tahun sebelum-sebelumnya, saat Imlek sekolah membagi-bagikan angpao kepada anak-anak, namun kali ini berbeda. Sepi.

 

Nah, sebagai sarana untuk tetap membangkitkan semangat dan membangun nuansa Imlek, sekolah mengadakan lomba “Miniature Chinese New Year”. Tahun 2021 merupakan tahun sapi, maka kami mengajak anak-anak untuk membuat miniatur yang di dalamnya terdapat sapi, dan hiasan-hiasan nuansa Imlek. Untuk anak TK, sapinya terbuat dari bahan botol. Untuk SD kelas awal, sapi dan hiasannya terbuat dari lempung tepung. Sedangkan untuk SD kelas tinggi, bahan-bahannya adalah plastisin.

 

Dan, pemenang lomba kali ini adalah:

Pemenang TK

1. Brilliant Agnino Supriyo
2. Vinsensius Aprilio Prasetia

Pemenang SD Kelas Awal

1. Tata Wijaya Santoso
2. Chalina Reisachi Cahya Rahadi
3. Aaron Yoshi Susetya

Pemenang SD Kelas Tinggi

1. Imanuel Vicky Junior Nugroho
2. Joachim Fidelis
 
Selamat untuk para pemenang. Terima kasih untuk anak-anak lain yang telah berpartisipasi. Meski pun tanpa tatap muka, tetapi tetap semangat untuk mengikuti lomba ini. Tak lupa kami sampaikan terima kasih untuk Bapak/Ibu wali murid yang telah membantu dan mendukung kegiatan kali ini. (ADK)

 
Program Kami

Formulir Kontak