Perayaan Natal 2021 - Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan

 

Setelah tahun lalu tidak dapat mengadakan natalan bersama, puji Tuhan tahun ini kami bisa melaksanakan perayaan Natal terbatas. Jika tahun-tahun sebelumnya kami bisa merayakan natalan bersama dengan orang tua, tahun ini kami hanya merayakan natal tanpa mengundang orang tua. Namun, para orang tua dapat mengikuti melalui live streaming YouTube.

Tema tahun ini adalah “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Dalam perayaan ini, anak-anak menampilkan pentas seni per kelas. Penampilan kali ini cukup terbatas, tanpa ada tampilan individu. Hal ini mengingat kondisi pandemi yang membuat semuanya serba terbatas. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat anak-anak dalam mementaskan penampilan mereka.

Di sela-sela acara, kami juga membagikan doorprize dan juga mengadakan tukar kado. Di acara terakhir, sebelum anak-anak pulang, kami membagikan bingkisan Natal, sebagai wujud syukur atas perayaan Natal tahun ini.

Sungguh membahagiakan saat bisa bersukacita bersama dengan teman-teman lainnya dalam perayaan natal ini. Terima kasih kepada Bapak/Ibu orang tua atas partisipasi, dukungan dan kerja samanya. Semoga tahun depan kami dapat mengundang Panjenengan semua sekaligus merayakan 50 tahun sekolah kita tercinta. (ADK)