Membangun Relasi dengan GPdI - Road Show Gereja - Wijana Mojoagung
Loading post...

Membangun Relasi dengan GPdI - Road Show Gereja

 

 

Road Show – 20 Februari 2022 merupakan hari yang berkesan bagi kami. Kami berkesempatan untuk berkunjung ke Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Mojowarno. Kunjungan kami dalam rangka menjalin relasi dengan beribadah bersama dan juga berkegiatan dengan anak-anak sekolah minggu. Sungguh kami merasa senang ketika kami dipersilakan dan disambut baik oleh Bapak Gembala Veky Tololio beserta jemaat gereja.

 

 

Pada kesempatan itu, kami ikut merayakan ibadah Minggu bersama-sama. Di akhir ibadah, kami diberikan kesempatan untuk memperkenalkan sekolah kami, Wijana Mojoagung. Setelah itu, kami mengadakan acara bersama anak-anak. Namun, ada yang menarik dalam proses kami bersama anak-anak. Bukan hanya sekedar menyanyi-nyanyi saja, tapi ada sesuatu yang spesial yang kami berikan kepada anak-anak.

 

Persembahan Spesial

 

 

Dalam acara ini, kami mempersembahkan drama yang diperankan oleh bapak dan ibu guru. Drama ini menggambarkan kegiatan-kegiatan keseharian anak-anak di sekolah. Sehingga, bapak dan ibu guru yang berperan sebagai murid harus mengenakan pakaian seragam SD. Bapak-ibu guru yang memerankan drama begitu antusias dan terampil dalam menyajikan perannya. Lebih-lebih, anak-anak dengan begitu antusias mengikuti setiap tindakan yang diperankan oleh beliau-beliau ini. Di penghujung kegiatan, masing-masing anak yang hadir mendapatkan bingkisan dari sekolahan.

 

Sungguh kami berterima kasih kepada Bapak Pendeta dan para jemaat GPdI Mojowarno yang telah menyambut dan menerima kami dengan hangat. Terima kasih atas kesempatan dan kebersamaan yang boleh terjalin. Semoga benih baik yang kami tabur juga tumbuh subur di Mojowarno. (ADK)

 

 
Program Kami

Formulir Kontak